Kamis, 11 September 2008

Penabur International School

" cuap cuap.. pampampam cuap cuap..
pampampam kerr...
we are the champions my friend~
and we'll keep on fighting till the end~
3..2..1.. GO !
dung dung cek, dung dung cek..
we will we will survive, survive!
we will we will survive, survive!
we will we will SURVIVE !

penabur international school !
always be the 1 !! "

tuh mars skola terkeren,,
lengkap dengan jogetan2 eksotis..
huek..

duh bneran deh gw ga suka bgt skola disini..
susah T.T
ga mampu..
di kelas tuh bner2 gw udh yg paling bego..
huhu..
mana kepala skolahnya gay napsuan gitu lg..
zz..

kmrn sempet masuk kompas, di surat pembaca..
ad yg complaint ttg PIS..
anak smp, kyna skrg sih ud keluar..
katanya,,
dlu janji na guru na native smua, tp ternata ngga..
ya gitu2 lah lebai bgt gitu doang pake ngirim ke kompas..
ud jelek, makin jelek dah dipermalukan di skola..
huhu...

sbnernya yg bkin gw ga suka ya cma plajarannya doang..
bneran deh susah tuh math sama fisikanya..
ngantukin bgt lg yg ngajar..
ckck..

tapi yah ada enaknya juga sih skola dsni..
tmen2 nya enak kok..
banyak yg nyambung..
anak2nya juga ga tlalu banyak, jd smua nya bs deket..
gw jg ktemu lg am ank2 cosplayer n pecinta dbsk..
hehehe..

trus
yang paling bikin gw bangga nih gedungnya..
ekekeke..
enak deh gde..
gosipna sih bkal buka starbucks ma j.co
tp kyna gosip doang c..
hehe..

ad banyak lg sih ..
klo mw nyeritain gurunya satu2 tuh ga bakal abis..
wkwkw..
kbannyakan males..
wkwk gtu aja dhe..







1 komentar:

Anonim mengatakan...

aduu kya na d sana enk nii skul na . jdi agag sirig . au ad sturbucks pun gue nda terpengaruh . kn mahal itu . haha =) ouu ia ank smp na lebaii amad nad . haha